Jadwal Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid, dari Starting Line Up hingga Link Live Streaming

- 15 Maret 2022, 21:00 WIB
Jadwal Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid, dari starting line up hingga link live streaming.
Jadwal Liga Champions Manchester United vs Atletico Madrid, dari starting line up hingga link live streaming. /PIXABAY/MulaMiszcu

BERITA DIY - Jadwal Liga Champions akan mempertemukan Manchester United vs Atletico Madrid. Simak selengkapnya starting line up, catatan pertandingan, hingga link live streaming.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 16 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. Manchester United akan menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan yang akan digelar di Old Trafford Kota Manchester Inggris.

Kini Liga Champions telah memasuki babak 16 besar. Manchester United dan Atletico Madrid akan saling berhadapan menghadapi pertemuan leg ke-2.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Final Four Seri Kedua Turnamen Bola Voli Mulai 18-20 Maret 2022 Tim Putra dan Putri

Sebelumnya pertandingan leg pertama Manchester United vs Atletico Madrid berlangsung seri. Pertandingan tersebut dilaksanakan di stadion Wanda Metropolitano yang juga merupakan markas Atletico Madrid di Spanyol.

Pertandingan kedua tim terbilang cukup sengit pada gelaran leg pertama liga Champions kemarin. Joao Felix membuka gol di menit awal melalui tandukan kepala, disusul Elanga yang menyamakan kedudukan menjelang menit akhir.

Skor seri bertahan hingga pertandingan selesai antara Manchester United dan Atletico Madrid. Kedua tim harus bermain ngotot untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan dini hari nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Arema FC, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini

Pertandingan krusial tersebut akan menentukan posisi masing-masing tim. Skor seri menjadikan pertandingan antara Manchester United dan Atletico Madrid semakin sengit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x