Link Live Streaming Bologna vs Torino di Liga Italia Serie A, 6 Maret 2022: Prediksi Line Up dan Head to Head

- 6 Maret 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bologna vs Torino di Liga Italia Serie A, prediksi line up dan head to head malam ini.
Ilustrasi - Link live streaming Bologna vs Torino di Liga Italia Serie A, prediksi line up dan head to head malam ini. / PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY - Simak link live streaming Bologna vs Torino, prediksi line up dan head to head pada Liga Italia Serie A 2021/2022 pekan ke-28 malam ini.

Malam ini, Minggu 6 Maret 2022 akan dilangsungkan pertandingan antara Bologna vs Torino. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Renato Dall'Ara pada pukul 21.00 WIB.

Dalam Liga Italia Seri A pekan ke-28 ini, Bologna menempati urutan klasemen ke-12 dengan 32 poin. Sedangkan Torino menempati klasemen ke-11 dengan 33 poin.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Minggu 6 Maret 2022: Geek Fam vs ONIC dan RRQ Hoshi kontra Rebellion

Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa Roberto Soriano akan bergabung dalam tim Bologna malam ini di baris depan. Sedangkan Marko Arnautovic akan absen dalam duel melawan Torino kali ini.

Etrit Berisha akan menjadi starter di gawang Torino untuk menggantikan untuk Vanja Milinkovic-Savic yang sedang mengalami cidera. Lalu Rolando Mandragora akan kembali bergabung dalam duel malam ini di lini tengah.

Tim Bologna telah memenangkan 1 pertandingan, 1 kemenangan atas Spezia, dan 2 pertandingan imbang di Liga Italia Serie A 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Manchester United: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

Sementara tim Torino juga sama, mengalami 3 kekalahan, 1 kemenangan atas Sampdoria, dan 2 pertandingan imbang di Liga Italia Serie A 2021/2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah