Link Live Streaming Bilbao vs Espanyol, Jadwal Kick Off, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 8 Februari 2022, 00:30 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Bilbao vs Espanyol beserta jam kick off, prediksi line up dan skor, hingga H2H.
Ilustrasi - Simak link live streaming Bilbao vs Espanyol beserta jam kick off, prediksi line up dan skor, hingga H2H. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming Bilbao vs Espanyol, lengkap dengan jadwal kick off, Head to Head (H2H), prediksi skor dan susunan pemain.

Tautan atau link live streaming lanjutan La Liga yang mempertemukan Bilbao vs Espanyol tersedia di akhir tulisan ini. Calon penonton juga akan mendapatkan info terkait jadwal main, rekor pertemuan, prediksi skor hingga perkiraan line up.

Bilbao dan Spanyol akan bentrok, Selasa dini hari, 8 Februari 2022. Kedua kesebalasan saat ini masih duduk di papan tengah klasemen sementara La Liga.

Baca Juga: Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Espanyol di Jadwal LaLiga Liga Spanyol: Line Up dan Live Streaming TV Online

Bilbao mengumpulkan 31 poin dari 22 pertandingan yang telah dijalani. Sehingga, pasukan Los Leones berada di peringkat ke-8.

Armada yang bermarkas di Stadion San Mamed Barria berhasil memenangkan pertandingan sebanyak tujuh kali, seri 10 kali, dan harus mengakui keunggulan lawan lima kali.

Catatan manis untuk Athletic Bilbao yakni baru saja mempermalukan raksasa Real Madrid dengan skor tipis 1-0 di perempat final Copa Del Rey.

Baca Juga: Biodata Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax Setelah Akui Kirim Pesan Pelecehan Seksual ke Perempuan

Sebelumnya tim juga melibas Barcelona di babak 16 besar Copa del Rey serta mengalahkan Atletico Madrid di laga semi final Piala Super Spanyol.

Sisi lain, tim tandang Espanyol masih belum beranjak dari posisi ke-13 dengan memgumpulkan 27 poin dari 22 laga di La Liga.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x