Link Live Streaming Persija vs Persiraja, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio Kick Off Pukul 16.30 WIB

- 30 Januari 2022, 15:53 WIB
Ilustrasi -Link live streaming Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi -Link live streaming Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh, siaran langsung di Indosiar dan Vidio. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

per

BERITA DIY - Link live streaming Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh, siaran langsung di Indosiar dan Vidio. Link nonton tersedia di sini.

Pertandingan antara Persija vs Persiraja dijadwalkan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu, 30 Januari 2022.

Laga ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com pada pukul 16.30 WIB. Link nonton dapat diakses di bawah artikel ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kakang Rudianto, Pencetak Gol Kemenangan Persib Bandung di BRI Liga 1 Lawan Persikabo 1973

Sang pelatih anyar Persija, Sudirman berhasil membawa kemenangan bagi Persija pada laga pertamanya. Laga Sebelumnya Persija berhasil menang atas Persita dengan Skor 2-1.

Dengan ini skuad Macan Kemayoran (Julukan Persija) seharusnya bisa dengan mudah mengalahkan Laskar Rencong (Julukan Persiraja).

Walaupun saat skuad Laskar Rencong berada di urutan terakhir dari tabel klasemen. Namun Persiraja tidak bisa dianggap sepele, pasalnya skud Laskar Rencong berhasil menahan imbang duetnya di laga sebelumnya.

Baca Juga: Link Live Steaming Persib Bandung vs Tira Persikabo BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

Lima laga terakhir Persiraja berhasil menahan imbang Persela, Persipura dan PSM. Namun Persiraja harus menelan kekalahan pada saat pertandingan melawan PSIS dan PSS.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah