Jadwal Bola BRI Liga 1 Pekan Ini, Mulai Lagi 26 Januari 2022: Ada Persija, Arema FC, Persib, dan PSS Sleman

- 25 Januari 2022, 18:00 WIB
Ini jadwal bola pertandingan BRI Liga 1 pekan ini mulai 26 hingga 29 Januari 2022 ada PSS Sleman, Persija Jakarta, Arema FC, dan Persib Bandung.
Ini jadwal bola pertandingan BRI Liga 1 pekan ini mulai 26 hingga 29 Januari 2022 ada PSS Sleman, Persija Jakarta, Arema FC, dan Persib Bandung. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Gelaran BRI Liga 1 akan kembali bergulir, simak jadwal bola pertandingan pada pekan ini yang akan menampilkan berbagai tim mulai dari Persija, Arema FC, Persib, dan PSS Sleman.

Setelah libur jeda internasional selama beberapa saat, jadwal BRI Liga 1 akan kembali dimulai pada esok hari atau 26 Januari 2022 dan akan menghadirkan berbagai laga penting dari beberapa tim.

Kepastian mengenai akan kembali digulirkannya BRI Liga 1 pada esok hari atau 26 Januari sendiri diketahui berdasarkan rilis resmi jadwal yang telah muncul dalam laman resmi Instagram @Liga1Match.

Baca Juga: Prediksi Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Jadwal Liga 1 dan Head to Head: Racikan Perdana Coach Sudirman

Dalam pekan ini sendiri diketahui bahwa jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 akan dilangsungkan dalam 3 hari, yaitu pada tanggal 26 Januari, 28 Januari, dan 29 Januari 2022 yang akan datang.

Sebagai pertandingan pembuka yang akan kembali menandai akan bergulirnya kembali laga BRI Liga 1 nantinya akan hadir partai penting yang akan mempertemukan 2 tim yang ingin lolos dari jeratan degradasi yaitu Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan.

Tak hanya itu, berbagai pertandingan pun dipastikan akan menghiasi dalam jadwal BRI Liga 1 pekan ini, berbagai tim yang dipastikan akan tampil dan menunjukkan kekuatan terbaiknya adalah Persija, Arema FC, Persib, hingga PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2022, Ini Pemain Maung Bandung yang Harganya Mengejutkan

Lebih lanjut, salah satu tim yang juga akan menghelat pertandingan pada esok hari adalah Persija Jakarta yang akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada pukul 20.30 WIB yang akan datang.

Partai Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang sendiri nantinya akan menjadi momentum pembuktian pelatih caretaker baru tim Macan Kemayoran yaitu Sudirman untuk mendongkrak performa tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x