Link Live Streaming Indonesia vs Australia di iNews TV, Siaran Langsung Piala Asia Wanita 2022 Pukul 17:00 WIB

- 21 Januari 2022, 15:58 WIB
Timnas Wanita Indonesia akan berhadapan dengan Australia di Piala Asia Wanita 2022 India hari ini
Timnas Wanita Indonesia akan berhadapan dengan Australia di Piala Asia Wanita 2022 India hari ini /Tangkapan layar Instagram/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Indonesia vs Australia di iNews TV untuk menonton siaran langsung Piala Asia Wanita atau AFC Womens Asian Cup 2022 tersedia di sini.

Sore ini, Jumat, 21 Januari 2022 laga perdana Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita atau AFC Womens Asian Cup 2022 akan digelar.

Siaran langsung Indonesia vs Australia sore ini akan ditayangkan oleh iNews TV mulai pukul 17:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2022 Hari Ini 21 Januari 2022

Pertandingan Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 akan dilangsungkan di Mumbai Football Arena, Maharashtra, India malam ini.

Timnas Putri Indonesia akan menjalani laga super berat di laga perdana AFC Womens Asian Cup 2022 hari ini berhadapan dengan Australia.

Dari segala sisi, Garuda Pertiwi jelas kalah dari Tim Negeri Kangguru. Australia merupakan langganan Piala Dunia wanita, sementara Indonesia baru kembali tampil di Piala Asia Wanita setelah lebih dari 20 tahun absen.

Baca Juga: Besok! Timnas Indonesia vs Australia di Jadwal Piala Asia Wanita 2022, AFC Womens Asian Cup Live TV Mana?

Selain itu, hanya ada empat pemain Timnas yang memiliki klub. Hal ini terjadi karena tidak adanya Liga 1 Wanita karena terganjal pandemi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x