Prediksi dan Line Up Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini Streaming di Mola TV

- 15 Januari 2022, 15:17 WIB
Ilustrasi - Prediksi dan line up laga Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris hari ini Sabtu, 15 Januari 2022.
Ilustrasi - Prediksi dan line up laga Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris hari ini Sabtu, 15 Januari 2022. /REUTERS/Phil Noble.

BERITA DIY - Simak prediksi dan line up laga Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris hari ini Sabtu, 15 Januari 2022.

Pertandingan Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Manchester City dengan Chelsea yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Etihad.

Sementara untuk siaran langsung Manchester City vs Chelsea bisa disaksikan melalui TV online yaitu Mola TV, mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Pertandingan Premier League EPL 15 Januari 2022: Ada Man City, Chelsea, dan MU

Jangan lewatkan prediksi sekaligus line up pemain yang akan diturunkan malam ini Liga Inggris Manchester City vs Chelsea.

Laga Manchester City vs Chelsea merupakan pertandingan papan atas Liga Inggris, karena kedua tim merupakan penghuni papan atas klasmen sementara.

Manchester City yang saat ini menjadi pemuncak klasmen sementara Liga Inggris harus berhati-hati dengan Chelsea yang membuntuti mereka di posisi kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris EPL Malam Ini Southampton vs Brentford, Siaran Langsung di TV Online

Sementara Chelsea yang berada di peringkat kedua sementara Liga Inggris harus bisa memengangkan pertandingan malam nanti jika ingin memotong jarak poin dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x