Profil Ferran Torres yang Resmi Gabung Barcelona dari Klub Premier League, Manchester City

- 29 Desember 2021, 15:59 WIB
Profil Ferran Torres pemain Manchester City yang resmi pindah ke Barcelona menjadi rekrutan pertama Xavi Hernandes.
Profil Ferran Torres pemain Manchester City yang resmi pindah ke Barcelona menjadi rekrutan pertama Xavi Hernandes. /REUTERS/Carl Recine

BERITA DIY - Berikut profil Ferran Torres pemain Manchester City yang resmi pindah ke Barcelona menjadi rekrutan pertama Xavi Hernandes.

Kepindahan Ferran Torres dari klub Premier League Manchester City ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans Barcelona untuk menyongsong liga sepak bola di sisa musim 2021.

Terlihat dari unggahan foto dan video di akun Twitter Barcelona, Ferran Torres sudah datang ke Barcelona.

Baca Juga: Jam Tayang Brentford vs Manchester City di Premier League EPL Liga Inggris Link Live Streaming TV Online Mana?

Dalam unggahan foto dan video Twitter Barcelona, Ferran Torres sudah mulai bermain di lapangan Barcelona.

Selain itu, dalam video unggahan Twitter resmi Barcelona @FCBarcelona , Ferran Torres terlihat sedang memegang jersey kebanggaan Barcelona sembari dipotret.

Barcelona memberikan kontrak kepada Torres berdurasi lima tahun. Setidaknya Ferran Torres akan berseragam Blaugrana sampai 2027 mendatang.

Baca Juga: Profil Makan Konate, Resmi Jadi Pemain Baru Persija Jakarta di Tengah Musim Ini: Biodata, Karier, dan Prestasi

Pemain anyar Barcelona ini akan diperkenalkan ke punlik pada awal tahun 2022 tepatnya pada 3 Januari 2022. Hal tersebut pun dipastikan langsung oleh pihak Barcelona di laman resminya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah