Link Live Streaming Irlandia Utara VS Italia Lengkap Dengan Prediksi: Siaran Langsung Tayang di TV Online

- 16 November 2021, 01:45 WIB
Link live streaming pertandingan antara Irlandia Utara vs Italia.
Link live streaming pertandingan antara Irlandia Utara vs Italia. /RA Sport channel/Youtube/RA Sport channel

BERITA DIY - Pertandingan antara Irlandia Utara berhadapan dengan Italia akan digelar pada 16 November 2021 dini hari pukul 02.45 WIB. Pertandingan keduanya dapat disaksikan melalui siaran langsung dari link live streaming yang akan tersaji di akhir artikel ini.

Menjadi pertandingan penting dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung dini hari nanti, Irlandia Utara vs Italia akan menjadi pertandingan yang sayang bila dilewatkan.

Digelar di stadion Windsor Park, Belfast, keduanya sama-sama berebut posisi untuk dapat mengamankan kursi dalam Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 12 18-20 November 2021 Lengkap Top Skor Sementara

Irlandia Utara telah menumbangkan Lithuania 1-0 sampai akhirnya dapat dipertemukan dengan Italia.

Sementara dari kubu sebrang, Italia gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Swiss di kandang sendiri.

Namun, kendati demikian pasukan Roberto Mancini berhasil memperoleh kemenangan 2-1 atas Belgia ketika kedua tim bersaing memperebutkan juara ketiga di UEFA Nations League pada bulan Oktober lalu.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Italia masih bertahan duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi 15 poin sama dengan Swiss yang berada di posisi kedua.

Prediksi susunan pemain Irlandia Utara:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x