Link Live Streaming Persis Solo vs PSIM Yogyakarta: Siaran Langsung Derby Mataram di Indosiar dan TV Online

- 15 November 2021, 19:30 WIB
Ini link live streaming Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Derby Mataram siaran langsung.
Ini link live streaming Persis Solo vs PSIM Yogyakarta Derby Mataram siaran langsung. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Inilah link live streaming pertandingan bergengsi antara Persis Solo vs PSIM Yogyakarta dalam laga yang bertajuk Derby Mataram yang akan tayang siaran langsung di Indosiar dan TV Online.

Salah satu laga akan hadir dan tayang secara langsung pada malam ini. Laga tersebut adalah pertemuan Derby Mataram antara Persis Solo yang akan menjamu tamunya yaitu PSIM Yogyakarta.

Pertandingan Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta ini rencananya akan digelar malam ini di Stadion Manahan, Solo dan akan memulai kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Spanyol vs Swedia, Link Live Streaming Penentuan Puncak Grup B

Pertarungan yang akan mempertemukan Persis Solo berhadapan dengan PSIM Yogyakarta tersebut diketahui merupakan lanjutan atau pembukaan pekan ke-8 dalam Grup C Liga 2 Indonesia.

Nantinya duel prestisius dalam Derby Mataram yang akan dilakoni oleh Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta ini akan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun melalui link live streaming.

Hadirnya pertandingan antara Persis Solo menghadapi PSIM Yogyakarta ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan panas mengingat sejarah rivalitas yang telah hadir diantara keduanya cukup lama.

Baca Juga: Deretan Rekor Valentino Rossi yang Pensiun dari Dunia MotoGP, Serta Profil dan Biodata Rider Italia Itu

Ketat dan panasnya laga yang akan berlangsung malam ini juga dapat diketahui dari posisi antara Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta dalam peringkat di klasemen sementara Grup C Liga 2 Indonesia.

Pada sisi Persis Solo sendiri memiliki rekor gemilang dalam perjalanannya mengarungi kancah Liga 2, diketahui tim kebanggaan Wong Solo tersebut sampai saat ini menghuni peringkat 1 dengan mengemas 15 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x