Link Live Streaming Totenham Hotspurs vs Manchester United: Siaran Langsung TV Online Liga Inggris Malam Ini

- 30 Oktober 2021, 21:30 WIB
Link live steaming Tottenham Hotspurs vs Manchester United MU.
Link live steaming Tottenham Hotspurs vs Manchester United MU. /Tangkap Layar: Mola.tv

BERITA DIY - Lanjutan Liga Inggris malam ini akan mempertemukan salah satu partai seru antara Maunchester United berhadapan denga Tottenham Hotspurs, simak link live streaming pertandingan EPL malam nanti.

Malam nanti salah satu laga penting akan tersaji dalam gelaran Liga Inggris atau EPL yang akan mempertemukan antara Tottenham Hotspurs yang akan menjamu tamunya yaitu Manchester United.

Pertandingan antara The Lily White Tottenham Hotspurs menghadapi The Red Devils Manchester United rencananya akan dihelat di Stadion Totteham Hotspurs, London Utara, Inggris dan akan memulai kick off mulai pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris EPL Malam Ini: Ada MU, Liverpool, Chelsea, serta Link Live Streaming Mola TV

Tak hanya itu, pendukung kedua kesebelasan juga dapat menikmati jalannya pertandingan antara MU dengan Spurs ini. Pasalnya terdapat link live streaming yang akan dapat digunakan untuk menonton laga ini.

Disisi lain pertandingan malam ini antara MU berhadapan dengan Tottenham Hotsuprs ini diprediksi akan berjalan dengan panas dan ketat. Pasalnya kedua kesebelasan sangat membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki tren.

Selain itu, kedua tim baik MU maupun Tottenham Hotspurs juga sama-sama masih berada di bawah peringkat 4 besar, sehingga keduanya akan menampilkan penampilan terbaiknya malam nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal French Open 2021 Hari Ini, 30 Oktober 2021: Ganda Putra Indonesia vs Indonesia

Disisi lain sang tim tuan rumah yaitu Tottenham Hotspurs sampai saat ini masih berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris. Dengan torehan poin mencapai 15 angka hasil dari 5 kali kemenangan dan 4 kali hasil kekalahan.

Sementara itu, dari tim tamu yaitu Manchester United hasil kurang mengenakkan malah didapati. MU sampai saat ini berada di peringkat 7 Liga Inggris dengan mengemas 14 poin dari hasil 4 kali menang, 2 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x