Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 23 Oktober 2021: Ada Persiraja vs Arema

- 23 Oktober 2021, 08:24 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021, ada Persiraja Banda Aceh (Persiraja) melawan Arema FC (Arema).
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021, ada Persiraja Banda Aceh (Persiraja) melawan Arema FC (Arema). /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 23 Oktober 2021, ada Persiraja Banda Aceh (Persiraja) melawan Arema FC (Arema).

Hari ini Jumat, 22 Oktober 2021, pertandingan BRI Liga 1 sudah memasuki pertandingan minggu kedelapan.

Ada beberapa pertandingan yang akan digelar pada hari ini, salah satunya ada pertandingan antara Persiraja Banda Aceh (Persiraja) melawan Arema FC (Arema).

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Sabtu, 23 Oktober 2021: RRQ Hoshi vs Onic Esports

Pertandingan antara pasukan Laskar Rencong melawan pasuka Singo Edan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, serta akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Stadion Maguwoharjo adalah stadion sepak bola di Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga merupakan markas klub sepak bola PSS Sleman.

Pada pertandingan sebelumnya, Persiraja berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 saat bertemu dengan Persita Tangerang pada bertandingan sebelumnya hari Sabtu 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming EPL Liga Inggris: Arsenal vs Aston Villa, 22 Oktober 2021, Prediksi, H2H, Susunan Pemain

Skor satu tersebut diciptakan oleh Paulo Henrique Santos de Azevedo pada menit ke-5.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x