Liga 1 2021 Persija vs Arema FC: Line Up Pemain, H2H, Waktu Kick Off,Link Live Streaming dan Tayang di TV Mana

- 17 Oktober 2021, 16:31 WIB
Link live streaming Persija vs Arema FC sore ini di Indosiar dan TV online gratis, Minggu, 17 Oktober 2021.
Link live streaming Persija vs Arema FC sore ini di Indosiar dan TV online gratis, Minggu, 17 Oktober 2021. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Bola Liga 1 kembali digulirkan di pekan ketujuh pertandingan yang akan mempertemukan Persija Jakarta dan Arema FC petang ini di Stadion Manahan, Solo Minggu, 17 Oktober 2021.

Waktu kick off dijadwalkan mulai pukul 18.15 WIB dan jalannya pertandingan bisa dinikmati langsung lewat saluran TV Indosiar ataupun via live streaming di Vidio.

Link live streaming Liga 1 Persija Jakarta vs Arema FC hari ini, Minggu, 17 Oktober 2021 tersedia di akhir artikel dan bisa diakeses secara gratis.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Final Thomas Uber Cup 2020 Hari Ini 17 Oktober 2021, Siaran Langsung TVRI

Baca Juga: Final Piala Thomas 2020 Indonesia vs China: Link Live Streaming Nonton Hari Ini, Siaran Langung TV Online

Kedua klub sama-sama sedang berada di tren positif, dimana Macan Kemayoran menduduki peringkat lima di klasmen sementara kemudian menyusul tim Singo Edan satu peringkat di bawahnya.

Menganalisa dari hasil lima laga pertemuan mereka sebelumnya, keduanya acap kali mendapat hasil berimbang. Ini berarti kedua skuad memilikki taktik dan Teknik permainan yang sama kuatnya.

Bisa saja pertunjukan di Stadion Manahan petang ini, akan memberikan laga sengit yang sayang jika dilewatkan.

Tim asuhan Angelo Alessio ini terlihat memegang focus permainan untuk mengejar lima laga kemenangan di seri kedua Liga 1 musim 2021-2022 ini.

Sementara itu anggota Singo Edan masih bermain dalam performa terbaik mereka dengan bukti kemenangan di dua pertandingan terakhir. Menumbangkan Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x