Persija Jakarta vs Arema FC di Liga 1: Prediksi Skor, Info Tim, dan Link Live Streaming di TV Mana?

- 17 Oktober 2021, 14:30 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini, Persija Jakarta dan Arema FC akan bertarung di Stadion Manahan, Kota Solo pada Minggu, 17 Oktober 2021 mulai pukul 18.15 WIB, live streaming di Vidio dan Indosiar.
Jadwal Liga 1 hari ini, Persija Jakarta dan Arema FC akan bertarung di Stadion Manahan, Kota Solo pada Minggu, 17 Oktober 2021 mulai pukul 18.15 WIB, live streaming di Vidio dan Indosiar. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 1

BERITA DIY - Dalam jadwal Liga 1 hari ini, Persija Jakarta dan Arema FC akan bertarung di Stadion Manahan, Kota Solo pada Minggu, 17 Oktober 2021 mulai pukul 18.15 WIB.

Laga klasik antara Persija Jakrta vs Arema FC di Liga 1 akan disiarkan secara langsung di Vidio Premier dan siaran langsung Indosiar. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Laga pekan ketujuh Liga 1 ini, duel Persija Jakarta vs Arema FC ini akan menjadi laga yang cukup signifikan untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 17 Oktober 2021: Persija vs Arema di BRI Liga 1 dan Grand Final Bintang Pantura 5

Di mana dalam klasemen Liga 1, Persija berada di posisi kelima dengan 10 poin. Sedangkan Arema FC ada di nomor enam, dengan 9 poin. Hanya berjarak 1 poin antar keduanya.

Dari lima laga terakhir, skuad Macan Kemayoran tak satupun dapat kekalahan dari lawan-lawannya di Liga 1.

Rinciannya adalah dua kali kemenangan dan tiga kali mencuri 1 poin. Persija masuk dalam jajaran tim yang belum terkalahkan seperti PSIS Semarang, Persib Bandung, dan Bali United.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Persija, Barcelona, Juventus, Liga 1, Liga Inggris, Spanyol, Italia, hingga Jerman

Sementara untuk Arema FC, dalam 5 pertandingan di Liga 1, mereka menang dua kali, draw dua kali dan sekali menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x