Link Streaming PSM Makassar vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini: Live di Vidio dan Siaran Indosiar

- 17 Oktober 2021, 14:00 WIB
Inilah link streaming PSM Makassar vs Bali United live vidio dan Indosiar.
Inilah link streaming PSM Makassar vs Bali United live vidio dan Indosiar. /Tangkap Layar: vidio.com

BERITA DIY - Ketahui link live streaming pertandingan antara PSM Makassar vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini yang akan dibagikan di akhir artikel berikut ini.

Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 akan menghadirkan salah satu pertandingan besar dan panas antara 2 tim besar Indonesia. Laga tersebut akan melibatkan pertarungan antara PSM Makassar vs Bali United.

Pertandingan antara PSM Makassar berhadapan dengan Bali United ini rencanya akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DIY dan dimulai pada pukul 15.15 WIB sendiri.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs AS Roma Lengkap Jadwal Kick Off, H2H, Prediksi Line Up dan Skor

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan ketat dan panas, sebab baik PSM Makassar maupun Bali United sedang berada pada posisi atas klasemen sementara BRI Liga 1 sampai saat ini.

Bali United sendiri sampai saat ini masih berada di posisi 4 klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin, sementara itu PSM Makassar sendiri sampai saat ini berada di posisi 7 klasemen memiliki 7 poin.

Oleh sebab itu, kedua tim baik PSM Makassar dan juga Bali United diprediksi akan tampil secara penuh untuk mengamankan 3 angka yang dapat membantu untuk menjaga tempat di klasemen.

Baca Juga: Jadwal Final Thomas dan Uber Cup Hari Ini 17 Oktober, Indonesia vs China Main Jam Berapa?

Dari sisi pemain sendiri baik antara PSM Makassar dan Bali United sama-sama memiliki komposisi pemain yang baik. Tim tersebut berisi sederet pemain berkualitas dan berpengalaman dalam kancah sepakbola nasional.

Pada PSM Makassar diprediksi akan tetap menurunkan 2 pemain asing pada posisi penyerang. Kedua pemain asing yang dimilikinya tersebut yaitu Williwm Jan Pluim dan Anco Jansen yang menjadi motor penyerangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x