Link Live Streaming Manchester City vs Burnley Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, dan Siaran Langsung TV Online

- 16 Oktober 2021, 19:45 WIB
ILUSTRASI - Ketahui link live streaming Manchester City vs Burnley.
ILUSTRASI - Ketahui link live streaming Manchester City vs Burnley. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester City vs Burnley yang dapat Anda ketahui di akhir artikel ini dalam lanjutan Liga Inggris yang akan berlangsung malam ini.

Salah satu pertandingan penting Liga Inggris akan tersaji malam nanti, laga tersebut akan menyajikan pertemuan antara Manchester City yang akan berhadapan dengan Burnley.

Laga antara Manchester City vs Burnley tersebut rencananya akan diselenggarakan malam nanti di Etihad Stadium markas The Citizens. Rencananya pertandingan itu akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia: Terdekat Lawan Australia, Uji Coba dengan Tajikistan

Pertandingan antara Manchester City melawan tamunya yaitu Burnley ini dapat dikatakan sebagai pertarungan penting. Sebab keduanya membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat pada klasemen sementara.

Sang tuan rumah Manchester City sendiri hingga sampai saat ini masih bertengger di peringkat ke 3 klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin dari hasil 7 kali bertanding dan terpaut tipis dengan Liverpool di posisi kedua.

Sementara Burnley sangat membutuhkan poin penuh untuk dapat memperbaiki posisi yang sekarang ditempatinya. Burnley sendiri sampai saat ini masih berada pada posisi ke 17 klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Persiraja: Jadwal dan Prediksi Line Up Liga 1

Lebih lanjut, jika dilihat dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua tim memang Manchester Citu masih lebih unggul dengan sederet pemain berkualitas dan berpengalaman yang dimilikinya. Namun Burnley tak dapat dianggap remeh, sebab punya pemain muda.

Dari sisi Manchester City sendiri kemungkinan akan tetap memainkan pemain-pemain seperti Phil Foden, Kevin De Bruyne, dan Ferran Torres untuk mampu mendobrak pertahanan dari Burnley.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x