Link Live Streaming Chelsea vs Southampton Liga Inggris Premier League Malam Ini Siaran Langsung Mola TV

- 2 Oktober 2021, 20:00 WIB
ILUSTRASI - Sepak bola. Ini link live streaming Chelsea melawan Southampton pertandingan Liga Inggris Premier League malam ini, siaran langsung di Mola TV.
ILUSTRASI - Sepak bola. Ini link live streaming Chelsea melawan Southampton pertandingan Liga Inggris Premier League malam ini, siaran langsung di Mola TV. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming Chelsea vs Southampton di Liga Inggris Premier League malam ini, siaran langsung di Mola TV.

Hari ini Sabtu 2 Oktober 2021, untuk pertandingan Liga Inggris atau Premier League sudah memasuki pertandingan minggu ketujuh.

Ada beberapa pertandingan Liga Inggris yang akan digelar pada malam ini, salah satunya ada pertandingan antara Chelsea yang akan melawan Southampton.

Baca Juga: Link Live Streaming Pembukaan PON XX Papua 2021, Unduh Aplikasi Ini Untuk Nonton Opening Ceremony

Pertandingan antara skuad The Blues melawan squad The Saints ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan dimulai pada pukul 21.00 WIB, serta disiarkan langsung di Mola TV.

Stamford Bridge adalah sebuah stadion sepak bola di London yang merupakan stadion kandang Chelsea Football Club. Stadion ini sering disebut "The Bridge" oleh penggemar klub Chelsea.

Pada pertandingan sebelumnya Chelsea harus menerima kelahan saat bertemu dengan Manchester City (Man City) pada hari Sabtu 25 September 2021. Saat itu The Blues harus kalah dengan skor tipis yaitu 1-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini 2 Oktober 2021: Ada MU, Chelsea, Persija dan Persib di BRI Liga 1 dan Liga Inggris

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya Southampton juga harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Wolves pada hari Minggu, 26 September 2021. Pada saat pertandingan tersebut The Saints harus mengalami kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x