Link Live Streaming Persiraja vs Persija BRI Liga 1 Malam Ini Sabtu 2 Oktober 2021, Serta Jadwal Tayang TV

- 2 Oktober 2021, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Inilah link live streaming Persiraja vs Persija.
ILUSTRASI - Inilah link live streaming Persiraja vs Persija. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Simak link live streaming laga Persiraja vs Persija dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 yang akan kami berikan di akhir artikel ini.

Salah satu laga penting akan tersaji pada gelaran BRI Liga 1 2021, laga tersebut direncanakan akan mempertemukan antara Persiraja Banda Aceh yang akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

Pertandingan antara Persiraja dengan Persija ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor tepat pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

Duel antara Persiraja vs Persija ini diprediksikan akan berjalan dengan ketat dan panas. Sebab kedua tim diprediksi akan saling jegal untuk mendapatkan poin penuh dan kembali tren positif pada klasemen.

Hal ini karena sampai saat ini baik Persiraja maupun Persija belum menunjukkan konsistensi dalam mengarungi BRI Liga 1 2021 yang akan memasuki pekan ke-6 malam nanti.

Dalam 5 pertandingan yang dilakoni kedua tim sama-sama belum dapat memastikan atau adanya tren positif dari kedua tim. Baik Persira maupun Persija masih sama-sama belum menunjukkan konsistensi dalam permainannya.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming

Dalam mengarungi BRI Liga 1 2021, Persiraja Banda Aceh bahkan baru berhasil mengemas poin 3. Poin tersebut didapatkan setelah berhasil melumat PSS Sleman beberapa waktu lalu, namun dalam 4 pertandingan lain tim ini mengalami kekalahan.

Sedangkan hal yang cukup berbeda ditunjukkan Persija Jakarta, tim Macan Kemayoran tersebut telah mengemas 7 poin sepanjang BRI Liga 1 2021. Hasil itu diraih dari 1 kali kemenangan dan 4 laga lain berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah