Jadwal NMA Mobile Legends S3 Hari Ini Kamis 29 Juli 2021: Evos Legends vs Aura Fire di Hari Kedua Playoffs

- 29 Juli 2021, 13:18 WIB
Jadwal NMA Mobile Legends S3 hari ini Kamis 29 Juli 2021. Ada big match Evos Legends vs Aura Fire di hari kedua Playoffs!
Jadwal NMA Mobile Legends S3 hari ini Kamis 29 Juli 2021. Ada big match Evos Legends vs Aura Fire di hari kedua Playoffs! /instagram.com/@nimotv_id

BERITA DIY - Simak jadwal palyoffs NMA S3 Mobile Legends hari ini, Kamis 29 Juli 2021.

Hari ini merupakan hari kedua babak playoffs Nimo TV Mobile Legends Bang Bang Arena Season 3 (NMA S3). Semua pertandingan dapat disaksikan melalui link live streaming di Nimo TV Indonesia. Link live streaming ada di akhir artikel.

"Playoffs NMA S3 Day-2 akan segera di mulai! Sini merapat nobar sama BTR Taenggo, Pak Pulung, GEEK Doyok, dan AEROWOLF Kido!

"Kira-kira Tim mana sajakah yang bertahan di Upper Bracket & gugur di Lower Bracket?  Saksikan keseruan NMA S3 Playoffs start jam 13:30 WIB hari ini Exclusive LIVE di Nimo TV.  Search NMA!" tulis akun @nimotv_id.

Babak playoff NMA S3 terbagi menjadi dua bagian, yaitu upper bracket dan lower bracket.

Baca Juga: Jadwal MSC Mobile Legends MLBB, Hari Ini 13 Juni 2021: Blacklist Tunggu EVOS Legends vs Execration di Final

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Terbaru Harga Rp5 jutaan, Murah dan Punya Spesifikasi Canggih

Pada hari pertama di Upper bracket, Evos Legends berhasil mengalahkan Onic Esports 2-1. jawara M2 Championship yaitu BREN Esports asal MPL Filipina harus akui keunggulan Aura Fire 1-2.

Pada partai lainnya, Blakclist International berhasil menumbangkan Geek FAM ID, dan pada laga terkahir kemarin malam, Bigetron Alpha menang atas Kings Esports 2-1.

Simak jadwal playofss hari kedua Kamis 29 Juli 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x