Euro 2020 Republik Ceko vs Denmark: Head to Head, Prediksi Line Up, Jadwal Live TV dan Link Live Streaming

- 3 Juli 2021, 22:00 WIB
Berikut Head to Head, Prediksi Line Up, jadwal live TV dan link live streaming Euro 2020 antara Republik Ceko vs Denmark.
Berikut Head to Head, Prediksi Line Up, jadwal live TV dan link live streaming Euro 2020 antara Republik Ceko vs Denmark. /Tangkap Layar UEFA.com

BERITA DIY – Berikut Head to Head, Prediksi Line Up, jadwal live TV dan link live streaming Euro 2020 Republik Ceko vs Denmark, Sabtu 3 Juli 2021.

Pertandingan lanjutan babak perempat final Piala Eropa Euro 2020 akan bergulir kembali malam hari ini. Malam ini giliran dua tim ajaib Republik Ceko vs Denmark yang berebut tiket ke semifinal.

Pertandingan sengit antara Republik Ceko vs Denmark bisa disaksikan secara live TV di RCTI hari ini pukul 23.00 WIB atau melalui live streaming di TV Online Mola TV di jam yang sama. Link live streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Perempat Final Euro Ukraina vs Inggris: Prediksi Line Up dan Skor hingga Link Streaming

Head to Head

Sebelum membahas Head to Head antara kedua tim, ada baiknya mengulas kembali bagaimana Republik Ceko dan Denmark bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya Republik Ceko dan Denmark bukan merupakan tim yang terlalu diunggulkan di babak 16 besar kemarin.

Republik Ceko menjadi salah satu tim kejutan di Euro 2020. Lolos ke babak 16 besar sebagai tim peringkat tiga terbaik, Republik Ceko justru menggulingkan Belanda yang menjadi tim favorit juara dengan skor 2-0.

Denmark sendiri berhasil membungkam Wales dengan skor 4-0 sebelum akhirnya lolos ke perempat final Euro 2020. Denmark juga menjadi tim yang mengejutkan, pasalnya di babak penyisihan grup mereka sempat tertatih-tatih namun bangkit dan terus melaju sampai saat ini.

Soal Head to Head Republik Ceko vs Denmark, kedua tim ini pernah terlibat bentrok sebanyak 11 kali sepanjang sejarah. Hasil pertandingan Republik Ceko vs Denmark sepanjang 11 kali pertemuan meliputi 6 imbang, 2 kemenangan bagi Denmark dan 3 kemenangan bagi Republik Ceko.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x