Akhiri Kontrak dengan Barcelona Setelah 17 Tahun Bersama, per Hari Ini Lionel Messi Jadi Pemain Gratisan

- 1 Juli 2021, 11:30 WIB
Lionel Messi mulai hari ini Kamis, 1 Juli 2021 resmi jadi pemain gratisan usai kontraknya bersama Barcelona habis pada Rabu, 30 Juni 2021 kemarin.
Lionel Messi mulai hari ini Kamis, 1 Juli 2021 resmi jadi pemain gratisan usai kontraknya bersama Barcelona habis pada Rabu, 30 Juni 2021 kemarin. /REUTERS/Albert Gea

BERITA DIY - Per hari ini atau 1 Juli 2021, Lionel Messi secara resmi akhiri kontrak dengan Barcelona. Artinya, ia bukan lagi pemain Blaugrana.

Diketahui, kontrak Lionel Messi dengan Barcelona hanya berlaku sampai 30 Juni 2021. Hingga pergantian tanggal, manajemen Barcelona belum berhasil memperbarui kontrak La Pulga.

Kini, Lionel Messi praktis berstatus free agent atau pemain tanpa klub. Ini pertama kalinya sejak Messi berseragam Barcelona.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final EURO 2020 serta Daftar Tim yang Lolos 8 Besar: Ada Belgia hingga Ukraina

Fans Barcelona tentu berharap, Messi yang berusia 34 tahun, yang bermain bersama Argentina di Copa America kini, akan bertahan di klub Catalan itu.

Masa depan Messi telah menjadi misteri sejak permintaannya untuk meninggalkan klub ditolak pada akhir musim 2019-20.

Dia akhirnya tinggal dan mengatakan dia akan mempertimbangkan kembali pilihannya ketika musim ini berakhir. Dan kini, musim telah berakhir, bagaimana nasib Lionel Messi?

Baca Juga: Top Skor Sementara Euro 2020: Patrik Schick dan Romelu Lukaku Siap Salip Cristiano Ronaldo

Joan Laporta mengatakan baru-baru ini dia optimis bahwa Messi akan memperbarui kontraknya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x