Link Streaming Skotlandia vs Ceko Euro 2020 Malam Ini Senin 14 Juni Live di TV Streaming Online Ini!

- 14 Juni 2021, 18:55 WIB
Link Streaming Skotlandia vs Ceko Euro 2020 Malam Ini Senin 14 Juni Live di TV Streaming Online Ini!
Link Streaming Skotlandia vs Ceko Euro 2020 Malam Ini Senin 14 Juni Live di TV Streaming Online Ini! /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

BERITA DIY - Link streaming pertandingan Skotlandia vs Ceko Euro 2020 Senin 14 Juni 2021 pukul 20:00 WIB.

Euro 2020 akan kembali menyajikan laga menarik malam ini. Pertandingan grup D akan menyuguhkan duel Skotlandia vs Republik Ceko yang dapat Anda saksikan di link streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

 

Pertandingan kedua tim dipastikan akan berjalan menarik mengingat Skotlandia dan Ceko bukanlah tim unggulan di grup D bahkan di ajang Euro 2020.

Baca Juga: Gosip Transfer Memphis Depay: Habis Euro 2020/2021, Akankah Pindah ke Barcelona?

Laga seru dan tensi tinggi diprediksi akan tersaji sedari awal laga. Namun Skotlandia diuntungkan karena akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan Euro 2020 malam ini antara Skotlandia vs Ceko akan dimainkan di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia.

Skotlandia akan berjuang di Euro 2020 kali ini dengan nama-nama mentereng. Fullback yang bersinar bersama Liverpool, Andrew Robertson akan memimpin anak-anak muda Skotlandia seperti punggawa Arsenal Kieran Tierney, dan gelandang MU Scott McTominay.

Sementara Ceko akan mengandalkan dua nama beken, Tomas Soucek dan Patrik Schick. Ceko jelas tak diunggulkan di laga malam ini.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Turki di Euro 2020: Diisi Sejumlah Pemain Bintang, Skuad Turki Patut Diwaspadai

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x