Timnas Indonesia vs UEA: Jadwal, Prediksi, Head to Head, dan Link Streaming Live di TV Online

- 10 Juni 2021, 14:59 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) mempertahankan bola dari kawalan pesepak bola Timnas Vietnam Nguyen Tuan Anh (kiri) dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, (UEA) Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/APP/wsj.
Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) mempertahankan bola dari kawalan pesepak bola Timnas Vietnam Nguyen Tuan Anh (kiri) dalam pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, (UEA) Senin (7/6/2021) malam. Timnas Indonesia kalah dari Timnas Vietnam dengan skor 0-4 dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Humas PSSI/handout/APP/wsj. /HUMAS PSSI

BERITA DIY - Timnas Indonesia akan hadapi UEA (Uni Emirat Arab) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Terjadwal pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia akan berlaga di Stadion Zabeel, Dubai. Adapaun link streaming akan ada di akhir artikel ini.

Sampai 7 laga fase grup pra Piala Dunia 2022 ini, Timnas Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan.

Baca Juga: Saksikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Link Live Streaming Pertandingan

Skuad Garuda mengalami 6 kekalahan dan hanya sekali imbang. Karena itu mereka menjadi juru kunci Grup G Pra Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Hadapi UEA di laga terakhir grup, Arif Satria, Bek Persebaya Surabaya berjanji akan memberikan 100 persen kemampuannya agar Timnas Indonesia tak kebobolan.

Menjadi ujian yang berat sebab di atas kertas, Timnas UEA lebih baik dibanding Timnas Indonesia.

Baca Juga: Saksikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Link Live Streaming Pertandingan

“Uni Emirat Arab (UEA) akan tampil sebagai tuan rumah, mereka punya motivasi tersendiri, tetapi kami dari pemain juga tak ingin kalah lagi. Kami ingin mempersembahkan kemenangan juga," kata Arif Satria dikutip laman resmi PSSI.

Di lain pihak, UEA yakin akan mengalahkan Timnas Indonesia. Dan kemudian juga Timnas Vietnam di laga mereka selanjutnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x