Saksikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Link Live Streaming Pertandingan

- 9 Juni 2021, 20:00 WIB
Saksikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Link Live Streaming Pertandingan.
Saksikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Kualifikasi Piala Dunia 2022, Ini Link Live Streaming Pertandingan. /Twitter.com/@PSSI

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Indonesia vs UEA dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G akan digelar Jum'at 11 Juni 2021 pukul 23:45 WIB. Pertandingan akan digelar di 'kandang' UEA di Zabeel Stadium.

Laga ini menjadi laga formalitas bagi timnas Indonesia, sebab Indonesia tak memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Uji Coba EURO: Portugal vs Israel 10 Juni 2021 Live TV Online

Persiapan pun mulai dilakukan Timnas asuhan Shin Tae-yong menghadapi laga terakhir kontra UEA. 

"Karena kemarin laga baru berakhir malam hari, jadi para pemain istirahat tadi pagi, dan sore ini latihannya pun tujuan kita memang untuk pemulihan saja,” ucap Shin Tae-yong dikutip BERITA DIY dari laman resmi PSSI.

Evaluasi juga dilakukan oleh pelatih asal Korea Selatan itu usai laga melawan Vietnam dan persiapan melawan Uni Emirat Arab di laga terakhir nanti.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Uji Coba Pra Euro 2020: Prancis dan Republik Ceko Menang Telak, Polandia Imbang

"Saat melawan Vietnam, saya rasa keputusan wasit 100% mempengaruhi pertandingan, semua yang menyaksikan laga itu juga pasti bisa melihatnya. Walau begitu, pemain sudah sangat bekerja keras, tetapi gol pertama itu kesalahan dari wasit, setelah itu pun, pemain ini harusnya bisa lebih fokus, untuk melanjutkan laga serta bisa membalikkan keadaan, tetapi keadaannya tidak sampai disitu, dan itu yang sebenarnya harus diperbaiki,” ungkapnya di laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x