Liga Inggris: Arsenal Siap Jamu Everton, Ini Link Live Streamingnya, Sabtu Dini Hari WIB

- 24 April 2021, 01:00 WIB
Flyer Arsenal vs Everton di EPL, Sabtu dini hari WIB.
Flyer Arsenal vs Everton di EPL, Sabtu dini hari WIB. /Tangkap layar Mola TV

BERITA DIY - Pekan ke-32 Liga Premier Inggris (EPL) akan dibuka dengan pertandingan Arsenal vs Everton yang akan berlangsung pada Sabtu, 24 April 2021, pukul 02.00 WIB.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal tidak pada posisi yang diuntungkan. Persoalan inkonsistensi menjadi masalah yang utama sejak bergulirnya EPL musim ini.

Pada pertandingan terakhirnya, Arsenal harus berbagi poin dengan Fulham 1-1. Itupun karena gol penyama kedudukan oleh Eddie Nketiah pada menit 90+7. Jika tidak ada Eddie, barangkali Arsenal akan menelan kekalahan.

Baca Juga: Indonesia Kembali Berduka, Kementerian Sekretariat Negara Berduka Cita atas Wafatnya Sastrawan Radhar Panca

Di klasemen, The Gunners berada di urutan ke-9 dengan raihan 46 poin, tepat berada di bawah Everton yang kini mengantongi 49 poin. Jika berhasil menang, setidaknya Arsenal mampu menyamakan poin mereka dengan The Toffees.

Keadaan juga tak begitu menguntungkan Everton. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir, anak asuh Carlo Ancelotti hanya mampu mendulang 3 poin dengan tiga kali hasil seri.

Mundur lebih jauh ke belakang, Everton lebih sedikit punya keunggulan head to head. Laga pertama di kandang Everton pada pekan ke-14 EPL silam, pasukan 'Liverpool Biru' berhasil menghajar Arsenal dengan skor 2-1.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, 23 April 2021: Nino Temukan Fakta Baru, Mama Rosa Gagalkan Rencana Al?

Ditambah lagi, Arsenal diprediksi akan kehilangan Lacazette dan bomber andalan mereka, Aubameyang, yang masih harus melakukan pemulihan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x