Liga Champions: Duel Tim Sultan hingga Pertemuan Madrid vs Chelsea, Ini Jadwal Lengkapnya

- 16 April 2021, 10:13 WIB
Ilustrasi Liga Champions.
Ilustrasi Liga Champions. /Pixabay/7721622

BERITA DIY - Liga Champions (UCL) kini telah memasuki babak semifinal. Duel empat besar tim Eropa tahun ini akan menjadi duel sarat gengsi dan adu kuat.

Di sisi pertama, dua tim kuat, Real Madrid dan Chelsea, akan bertemu memperebutkan tiket final Istanbul, Sabtu 29 Mei 2021 mendatang.

Real Madrid berhasil lolos usai membenamkan Liverpool pada leg kedua perempat final UCL dengan skor imbang 0-0. Los Blancos mampu melaju ke semifinal usai menang agregat 3-1 karena berhasil menang di laga kandang.

Baca Juga: MPL ID S7 Week 8: El Clasico Evos vs RRQ di Akhir Pekan, Ini Jadwal Lengkapnya

Sementara Chelsea berhasil lolos usai mengalahkan Porto dengan skor agregat 2-1. Chelsea mampu menang di laga kandang dengan skor 2-0 meskipun kalah saat bertandang ke Portugal 1-0.

Di sisi lain, dua tim terkaya Eropa saat ini, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok guna memperebutkan tiket final yang sama.

Kedua tim yang hobi belanja pemain itu tentu saja tak mau rugi dengan kekalahan di semifinal. Apalagi bagi PSG, yang hingga saat ini masih belum sempat mencicipi trofi Si Kuping Lebar.

Baca Juga: Ini 4 Tradisi Puasa Zaman Old yang Kini Sulit Dilakukan, Pernah Mengalaminya?

City sendiri berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan sangat kejam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x