Link Live Streaming dan Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini Kamis 28 Januari 2021

- 28 Januari 2021, 12:03 WIB
Link live streaming dan jadwal BWF World Tour Finals hari ke-2 hari ini, Kamis, 28 Januari 2021.
Link live streaming dan jadwal BWF World Tour Finals hari ke-2 hari ini, Kamis, 28 Januari 2021. /badmintonindonesia.org

BERITA DIY - Jadwal BWF World Tour Finals memasuki hari kedua hari ini, 28 Januari 2021. Pertandingan bulu tangkis  paling bergensi seantero jagat ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Kelima wakil Indonesia hari ini akan kembali berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan agar bisa mengumpulkan poin maksimal dan melaju ke babak berikutnya.

Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra akan main pertama di lapangan (court) 1 melawan wakil Korea Selatan Choi/Seo Seung Jae.

Baca Juga: Apa Itu Virus Nipah? Berikut Gejala, Bahaya, Penyebab, Penularan, hingga Penanganannya

Baca Juga: Angga Bersaksi di Depan Mama Rosa bahwa Roy Tidak Menghamili Anak Orang, Bocoran Ikatan Cinta 28 Januari 2021

Selanjutnya di lapangan yang sama, ganda putri akan melawan wakil Malaysia Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Setelah itu, Anthony Sinisuka Ginting juga akan melangsungkan pertandingannya melawan Chou Tien Chen (Taiwan) di lapangan pertama.

Dua wakil Indonesia lain akan berlaga di lapangan kedua. Mereka dua wakil ganda campuran Indonesia, Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati.

Baca Juga: Elsa Panik Nino Segera Ungkap Fakta, Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x