Hasil Pertandingan MU vs Sheffield: Kejutan di Old Trafford

- 28 Januari 2021, 12:00 WIB
Harry Maguire mencetak gol ke gawang Sheffield United
Harry Maguire mencetak gol ke gawang Sheffield United /twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Hasil pertandingan Manchester United vs Sheffield United berakhir dengan penuh kejutan. MU takluk dari Sheffield dengan skor 1-2 di Old Trafford.

MU diunggulkan pada laga ini. Mereka belum terkalahkan di sepuluh laga terkini di liga. Ditambah kubu tamu merupakan tim juru kunci. 

Mu tertinggal lebih dulu melalui gol Kean Bryan menit 23. Sheffield lantas bertahan total sambil sesekali melakukan serangan balik.

Baca Juga: 2 Pemain Ini akan Reuni dengan Thomas Tuchel di Chelsea

Namun tak ada gol tambahan di babak pertama. Memasuki babak kedua, MU mencoba mengejar gol penyama. Hasilnya di menit 64 Harry Maguire mampu menjebol gawang Sheffield.

Penguasaan bola mencapai 74% dibukukan MU. Namun tak ada gol tercipta. Justru tim tamu mampu mengunci kemenangan melalui gol Oliver Burke menit 74.

Total MU melakukan 16 tendangan berbanding 5 milik tamu. Namun hanya 4 yang tepat sasaran, dan berselisih satu saja dari yang dibukukan Sheffield ke gawang De Gea yakni 3 sepakan. 

Hasil ini membuat MU gagal mengkudeta Man.City di puncak klasemen. MU tertahan di posisi dua dengan 40 poin selisih satu angka dari City. Namun anak asuh Guardiola masih menyisakan tabungan satu pertandingan.

Bagi Sheffield ini merupakan kemenangan kedua mereka musim ini. Mereka kini mengoleksi delapan angka. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x