Link Live Streaming AC Milan vs Torino Pukul 02.45 WIB di Streaming TV Online Gratis

- 10 Januari 2021, 01:45 WIB
Hakan Calhanoglu pemain nomor 10 AC Milan. Berikut ini link live streaming AC Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia pekan 17.
Hakan Calhanoglu pemain nomor 10 AC Milan. Berikut ini link live streaming AC Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia pekan 17. /twitter.com/@acmilan

BERITA DIY - AC Milan akan menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke 17 pada Minggu, 10 Januari 2021 pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion San Siro dan disiarkan secara langsung oleh streaming TV Online beIN Sports.

Dalam laga ini, tim yang berjuluk Rossoneri tersebut akan bangkit dari kekalahannya yang mereka hadapi kala berjumpa dengan Juventus pada Kamis, 7 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: AC Milan vs Torino: Dilanda Badai Cedera, AC Milan Mencoba Kembali Bangkit dari Kekalahan

Dalam 8 pertandingan terakhir AC Milan di Liga Italia, mereka mendapatkan empat kali menang, tiga kali imbang dan satu kali kalah.

Tentu saja, AC Milan akan mengunci posisi klasemen mereka saat ini dari sang rival Inter yang berada di bawah mereka.

Kendati demikian, Torino kerap kali menyulitkan AC Milan saat mereka bertemu. Dari 5 pertandingan terakhir mereka, AC Milan menang sebanyak dua kali dan satu kali imbang.

Baca Juga: Daftar UMP 2021: DIY Terendah, Provinsi Mana dengan Upah Minimum Tertinggi? Cek di Sini

Terlebih kondisi AC Milan yang kini beberapa pemainnya dilanda cedera seperti Bennacer, Gabbia, Sealemaekers dan Ibrahimovic yang kini masih dalam proses pemulihan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah