Link Live Streaming West Brom vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini Kick Off 03:00 WIB

- 3 Januari 2021, 02:00 WIB
Arsenal akan bertandang ke markas West Brom, Minggu dinihari 3 Januari 2021, 03.00 WIB
Arsenal akan bertandang ke markas West Brom, Minggu dinihari 3 Januari 2021, 03.00 WIB /twitter.com/@Arsenal

BERITA DIY - West Brom akan kedatangan tamu Meriam London, Arsenal di Stadion The Hawthorns, Minggu dinihari 3 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Kedua tim memiliki misi berbeda dalam lanjutan pekan 17 Liga Inggris.

Tuan rumah saat ini masih belum beranjak dari zona degradasi. Hanya mampu meraih satu kemenangan, West Brom bertengger di posisi dua dari bawah dengan koleksi delapan poin.

Dalam lima laga terakhir, anak asuh Sam Allardyce hanya mampu meraih dua angka. Namun yang mengejutkan, hasil imbang di dapat kala bertandang ke markas tim raksasa, Manchester City dan Liverpool.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Cair ke Rekening Karyawan Januari 2021, Cek Penerima di Link Ini

Hasil melawat ke Etihad dan Anfield tersebut tak layak untuk dirayakan berlarut-larut. Pasalnya, dua kekalahan terakhir terjadi dengan skor besar. Kebobolan tiga gol vs Aston Villa, dan lima gol vs Leeds. Yang lebih mengkhawatirkan, keduanya di derita ketika bermain di kandang sendiri.

Sedangkan kubu lawan, tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Arsenal meraih dua kemenangan beruntun. Memgandaskan Chelsea 3-1 dan Brighton 0-1. Anak asuh.

Anak asuh Mikel Arteta kini perlahan mulai menapaki papan tengah. Dua puluh poin sudah dikoleksi dan kini bertengger di posisi tiga belas klasemen.

Arsenal nampaknya masih akan mengandalkan wonderkid Inggris, Bukayo Saka. Pemain berusia dua puluh tahun tampil sangat impresif. Satu gol nya ke gawang Chelsea semakin membuat dirinya mendapat kepercayaan tinggi Arteta dalam starting line up tim.

Arsenal tentu tetap tak boleh lengah dengan West Brom yang kini ditukangi pelatih anyar. Kekalahan tentu akan menyulitkan Lacazette dkk. Untuk mengejar tiket zona Eropa musim depan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x