Sorotan Kepada Bielsa dan Mourinho: Link Streaming Tottenham vs Leeds

- 2 Januari 2021, 18:31 WIB
Pelatih Leeds, Marcelo Bielsa memberikan pujian kepada Tottenham Hotspur
Pelatih Leeds, Marcelo Bielsa memberikan pujian kepada Tottenham Hotspur /Instagram.com/@leedsunited

BERUTA DIY - Awal tahun 2021 waktu Indonesia, para penggemar sepakbola akan disuguhi pertandingan seru antara tuan rumah Tottenham Hostpur melawan Leeds United pukul 19.30 WIB.

Tottenham yang sedang berjuang untuk bangkit setelah hasil buruk dan menurunnya performa mereka di beberapa laga terakhir tentunya bertekad untuk menang.

Apalagi setelah mereka kehilangan banyak poin, tentunya jika memenangkan laga tambahan tiga poin akan membuat skuad asuhan Mourinho tetap menjaga asa untuk bersaing di papan atas klasemen liga Inggris.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga 1 jutaan Terbaik Terbaru Januari 2021: Advan 5i, Samsung Galaxy A01, Realme 5i

Tottenham tidak dihadapkan dengan badai cedera yang membuat seperti tim-tim lainnya di liga Inggris. Permasalahan Tottenham sejauh ini hanyalah konsistensi dan performa tim yang menurun.

Mourinho harus segera menemukan solusi untuk mengangkat semangat tim agar bisa bersaing kembali di papan atas.

Pertemuan kedua tim ini menjadi sorotan, selain karena gaya bermain yang berbeda dari kedua tim, pertemuan manager syarat penngalaman dari kedua tim juga menjadi sorotan, dimana ini adalah merupakan pertemuan pertama dari Jose Mourinho dan Marcelo Bielsa di liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Andin Kritis, Al Setia Menemani: Berikut Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta 2 Januari 2021 di RCTI

Laga Tottenham yang pekan lalu ditunda akibat beberapa pemain dari Fulham terjangkit virus Covid-19 membuat mereka bertekad memenangkan pertandingan melawan Leeds United, apalagi setelah rentetan hasil buruk dibeberapa laga terakhir.

Sedangkan untuk Leeds kemenangan menjadi sangat penting untuk membuat mereka masuk ke papan tengah klasemen liga Inggris.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x