MU vs Aston Villa: Peluang Manchester United Memuncaki Klasemen Liga Inggris

- 1 Januari 2021, 09:00 WIB
Leicester City vs Manchester United.*/
Leicester City vs Manchester United.*/ /twitter.com/@premierleague

BERITA DIY - Pekan ke-17 Liga Inggris, MU yang sedang mengalami tren positif akan menjamu Aston Villa di Olt Trafford malam ini.

Setelah pekan lalu memenangkan laga melawan Wolverhampton membuat tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer semakin percaya diri. Hasil kemenangan yang didapatkan juga membawa MU berada di posisi ke-2 klasemen berjarak 1 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Hasil kemenangan melawan Wolverhampton menjadi sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan ketika bentrok melawan Villa. Namun bukan perkara mudah melawan Aston Villa, squad asuhan Dean Smith berhasil menahan imbang Chelsea 1-1 pada pertandingan terakhir.

Aston Villa bukanlah lawan enteng untuk Mu, terbukti kini Aston Villa menempati urutan ke-5 pada klasemen liga Inggris, berjarak 4 poin dari MU.

Baca Juga: Preview Everton vs West Ham United : Duel Dua Tim Kejutan di Liga Inggris Malam Ini

Skuad MU dalam menghadapi Aston Villa Sabtu dini hari nanti diprediksi tidak akan berubah banyak seperti ketika mengalahkan Wolverhampton.

Pemain seperti De Gea, Maguire, Alex Telles dan Wan Bisaka hampir pasti akan mengisi lini belakang MU. Satu pemain bertahan yang kemungkinan mendampingi Maguire mengawal pertahanan kemungkinan adalah Bailly yang pada pertandingan sebelumnya bermain bagus.

Untuk lini tengah, pemain seperti Bruno Fernandes, Matic, Paul Pogba, Greenwood dan Rasford diprediksi tidak akan berubah. Perubahan yang terjadi kemungkinan berada pada lini depan dimana Martial akan menggantikan Cavani.

Baca Juga: Bansos BST Rp300 Ribu Cair Januari 2021, Ini Cara Dapat dan Cek Penerima di dtks.kemensos.go.id

Sedangkan skuad Aton Villa kemungkinan juga tidak akan mengalami perubahan besar. Pemain seperti Damian Emilianno Martinez dipastikan akan tetap berada dibawa mistar. Sedangkan untuk pemain seperti Kourtney Hause dan Jack Grealish akan menjadi starter dari awal laga.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x