Sesaat Lagi, Link Live Streaming Liga Inggris Boxing Day: Leicester City vs Manchester United

- 26 Desember 2020, 19:00 WIB
Dalam catatannya, Manchester United memiliki kemenangan terbanyak di laga Boxing Day sebanyak 21 kali atau hampir 81% di Liga Inggris. Berikut ini  jadwal pertandingan laga Boxing Day.
Dalam catatannya, Manchester United memiliki kemenangan terbanyak di laga Boxing Day sebanyak 21 kali atau hampir 81% di Liga Inggris. Berikut ini jadwal pertandingan laga Boxing Day. /twitter.com/@premierleague

BERITA DIY - Sesaat lagi akan tayang pertandingan Leicester City vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke 15 Liga Inggris sekaligus pertandingan laga Boxing Day.

Laga Leicester City vs Manchester United yang berlangsung di Stadion King Power pukul 19.00 WIB atau 12.30 waktu setempat.

Dalam catatannya, Manchester United telah memenangkan 21 pertandingan di laga Boxing Day atau kemenangan hampir 81 persen.

Baca Juga: Bocoran IKATAN CINTA Episode 95 Malam Ini di RCTI: Andin Terkejut! Rahasia Al Terbongkar?

Pertandingan Leicester City vs Manchester United disiarkan secara live oleh streaming tv online Mola TV dan link akan disertakan di bawah ini.

Kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen Liga Inggris, Leicester mengoleksi 27 poin sedangkan Manchester United dengan 26 poinnya.

Dengan selisih poin yang tidak jauh maka kedua tim akan bermain lebih keras dan tentunya berusaha untuk merebut posisi ke kedua klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: NIK eKTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Ini Cara Dapat BLT Banpres UMKM BPUM Tahap 2

Dari 5 pertandingan terakhir Leicester City hasilnya menerima 3 kemenangan dan dua kekalahan, sementara itu Manchester United mendapati 4 kemenangan dan satu hasil imbang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah