Link Live Streaming Liga Inggris Boxing Day : Leicester City vs Manchester United Malam Ini

- 26 Desember 2020, 18:30 WIB
Perayaan kemenangan Leicester City sebelum Natal 25 Desember 2020. Link live pertandingan Leicester City vs Manchester United.
Perayaan kemenangan Leicester City sebelum Natal 25 Desember 2020. Link live pertandingan Leicester City vs Manchester United. /twitter.com/@LCFC

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke 15 akan dimulai tepat sehari setelah perayaan Natal pada 26 Desember 2020 atau biasa disebut dengan laga Boxing Day.

Pada pertandingan Boxing Day akan dibuka dengan laga Leicester City vs Manchester United yang berlangsung di Stadion King Power pukul 19.00 WIB atau 12.30 waktu setempat.

Pertandingan akan disiarkan secara live oleh streaming tv online Mola TV dan link akan disertakan di bawah ini.

Baca Juga: Penting untuk Jaga Kesehatan Selama Pandemi, Ini Cara Meningkatkan Imunitas Tubuh

Kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen Liga Inggris, Leicester mengoleksi 27 poin sedangkan Manchester United dengan 26 poinnya.

Dengan selisih poin yang tidak jauh maka kedua tim akan bermain lebih keras dan tentunya berusaha untuk merebut posisi ke kedua klasemen Liga Inggris.

Dari 5 pertandingan terakhir Leicester City hasilnya menerima 3 kemenangan dan dua kekalahan, sementara itu Manchester United mendapati 4 kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris Boxing Day, Laga Panas Dua Tim Papan Atas dan Derby London

Secara head to head kedua tim, Manchester United unggul dengan 4 kemenangan dan satu kali imbang saat bertemu dengan Leicester City.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x