Jadwal Pertandingan Liga Inggris Boxing Day, Laga Panas Dua Tim Papan Atas dan Derby London

- 26 Desember 2020, 10:17 WIB
Dalam catatannya, Manchester United memiliki kemenangan terbanyak di laga Boxing Day sebanyak 21 kali atau hampir 81% di Liga Inggris. Berikut ini  jadwal pertandingan laga Boxing Day.
Dalam catatannya, Manchester United memiliki kemenangan terbanyak di laga Boxing Day sebanyak 21 kali atau hampir 81% di Liga Inggris. Berikut ini jadwal pertandingan laga Boxing Day. /twitter.com/@premierleague

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke 15 akan dimulai tepat sehari setelah perayaan Natal pada 26 Desember 2020 atau biasa disebut dengan laga Boxing Day.

Seperti sudah menjadi tradisi di Liga Inggris, laga Boxing Day merupakan cara klub-klub Liga Inggris yang bertekad memberikan kado (boxes) berupa kemenangan kepada para pendukung.

Laga Boxing Day akan tersajikan beberapa pertandingan panas sebab di pembukaan pekan ke 15 ini akan ada duel tim papan atas Leicester City vs Manchester United dan pertandingan Derby London antara Arsenal vs Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 26 Desember 2020, Ada Premier League: Aston Villa vs Crystal Palace

Leicester City kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan torehan 27 poin yang di dapat dari 9 kemenenangan dan 5 kekalahan dari 14 pertandingan.

Sementara itu, Manchester United berada di peringkat 3 dengan mengumpulkan 26 poin yang di dapat dari 8 kemenangan, 2 imbang dan 3 kalah. Dengan ini, kedua tim posisinya tidak terlalu jauh dan hanya selisih 1 poin.

Pertandingan panas lainnya yang akan tersaji di Laga Boxing Day nanti ada Derby London antara Arsenal vs Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Leicester City vs Manchester United Jadi Pembuka Laga Boxing Day

Arsenal kini menempati posisi 15 di klasemen Liga Inggris dan terpaut jarak cukup jauh dengan sang lawan yang berada di posisi ke lima.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x