Sesaat Lagi, Ini Link Live Pertandingan Chelsea vs FC Krasnodar Bisa Nonton di Layar Hp

- 9 Desember 2020, 02:30 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard. Berikut link live streaming Liga Champions Chelsea vs FC Krasnodar di TV Online Vidio.com
Pelatih Chelsea Frank Lampard. Berikut link live streaming Liga Champions Chelsea vs FC Krasnodar di TV Online Vidio.com /twitter.com/@ChelseaFC

BERITA DIY - Sesaat lagi anda akan menyaksikan pertandingan Chelsea vs FC Krasnodar yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu, 9 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Chelsea vs FC Krasnodar akan disiarkan secara live streaming tv online Vidio.com.

FC Krasnodar mengalami percapaian buruk mereka di fase grup Liga Champions Eropa musim ini. FC Krasnodar hanya menang sekali dan mereka berharap masih bertahan di posisi ketiga untuk lolos ke babak 32 besar Europa League.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Eropa Minggu Ini 9-10 Desember 2020

Kendati demikian, Rennes harus kalah dari Sevilla untuk memastikan FC Krasnodar lolos ke babak 32 besar Europa League.

FC Krasnodar tentunya akan sulit untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge pada dini hari nanti, namun modal kemenangan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka menjadi keyakinan FC Krasnodar untuk dapat lolos ke babak 32 besar Europa League.

Sementara itu, Chelsea akan memperpanjang rekor kemenangan mereka di fase grup Liga Champions dan tentunya juara grup dengan memperoleh 16 poin.

Baca Juga: Desember Cair! Ini Cara Daftar Bansos BST Kemensos PKH Rp 300 Ribu, Cek NIK KTP dtks.kemensos.go.id

Kemenangan kedelapan The Blues dari sembilan pertandingan terakhir mereka menjadi modal kemenangan dini hari nanti saat menghadapi FC Krasnodar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah