Link Live Streaming Juventus vs Dynamo Kiev, Dini Hari Pukul 03.00 WIB

- 3 Desember 2020, 02:00 WIB
Juventus vss Dynamo Kiev, Matchday 5 Liga Champions.
Juventus vss Dynamo Kiev, Matchday 5 Liga Champions. /tangkapan layar vidio.com

BERITA DIY - Juventus akan menjamu Dynamo Kiev dalam lanjutan laga Liga Champions di matchday ke 5 yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada Kamis, 3 Desember 2020 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Juventus vs Dynamo Kiev akan disiarkan langsung oleh streaming tv online Vidio.com. Link akan dilampirkan di bawah berikut.

Satu-satunya masalah yang tersisa untuk diselesaikan di Grup G menentukan apakah Barcelona atau Juventus yang maju sebagai pemenang dan apakah Ferencvaros atau Dynamo Kiev turun ke Liga Europa melalui tempat ketiga.

Baca Juga: Link Live Streaming UCL Sevilla vs Chelsea di TV Online, Kick Off 03.00 WIB

Juventus memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ketujuh secara berturut-turut.

Dengan penyelesaian kualifikasi, dan finis pertama di grup merupakan prospek yang tidak mungkin, Pirlo kemungkinan besar akan melakukan perubahan menjelang derby Turin hari Sabtu melawan Torino.

Morata dikeluarkan dari lapangan dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan di Benevento, sehingga kemungkinan akan bermain melawan Kiev karena diskors melawan Torino, dengan Ronaldo dan Paolo Dybala diistirahatkan di lini depan.

Baca Juga: Login Link BPUM eform.bri.co.id/bpum Pakai KTP, Ini Cara Cek Online Penerima Banpres Bantuan UMKM

Adrien Rabiot dan Arthur kemungkinan besar akan mendapat istirahat di lini tengah, dengan Rodrigo Bentancur dan Weston McKennie berpotensi menggantikan mereka, sementara itu tidak mengherankan melihat pertahanan yang dirotasi, meskipun cedera otot Merih Demiral dan Giorgio Chiellini tidak membantu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x