5 CONTOH Catatan Wali Kelas di Raport tentang Kedisiplinan Siswa yang Memotivasi dan Membangkitkan Semangat

- 10 Juni 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi - lima contoh catatan wali kelas di raport tentang kedisiplinan siswa yang memotivasi dan membangkitkan semangat.
Ilustrasi - lima contoh catatan wali kelas di raport tentang kedisiplinan siswa yang memotivasi dan membangkitkan semangat. /PIXABAY/StartupStockPhotos

BERITA DIY - 5 contoh catatan wali kelas di raport tentang kedisiplinan siswa yang memotivasi dan membangkitkan semangat, tersedia disini.

Momen pembagian raport atau laporan pembelajaran akhir semester 2023/2024 akan segera tiba.

Selain nilai hasil ujian, buku raport yang diterima siswa biasanya berisi catatan kedisiplinan selama proses pembelajaran yang ditulis oleh wali kelas.

Catatan wali kelas di raport tentang kedisiplinan bertujuan memberikan motivasi dan semangat bagi siswa untuk lebih baik kedepannya.

Baca Juga: CONTOH NARASI Raport TK PAUD Kurikulum Merdeka Semester 2 Kelulusan PDF, Nilai Agama dan Budi Pekerti

Beberapa poin yang disoroti dalam catatan kedisiplinan di antaranya adalah kehadiran siswa, penyelesaian tugas, hingga kegiatan akademik maupun non-akademik yang diikuti.

Ada baiknya catatan wali kelas di raport ditulis dengan bahasa yang tidak terlalu formal agar bisa menjadi bahan evaluasi siswa.

Karena itu di artikel ini disediakan lima contoh catatan wali kelas di raport tentang kedisiplinan siswa yang memotivasi dan membangkitkan semangat.

1. Teruslah mempertahankan semangatmu dalam menghadapi setiap tantangan. Jangan biarkan kemunduran atau kegagalan menghalangi langkahmu menuju kesuksesan. Gunakan setiap kesempatan sebagai pembelajaran dan motivasi untuk terus berkembang. Dengan sikap positif dan kedisiplinan waktu yang baik, kamu akan melampaui batas yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah