Download PDF Contoh Soal dan Jawaban Modul 3.2 Guru Penggerak 2024 Mulai dari Diri

- 23 Februari 2024, 13:07 WIB
Link download PDF contoh soal dan jawaban modul 3.2 Guru Penggerak 2024 Mulai dari Diri untuk bahan referensi peserta CGP.
Link download PDF contoh soal dan jawaban modul 3.2 Guru Penggerak 2024 Mulai dari Diri untuk bahan referensi peserta CGP. /Tangkap layar: sekolah.penggerak.kemendikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut link download PDF contoh soal dan jawaban modul 3.2 Guru Penggerak 2024 Mulai dari Diri untuk bahan referensi peserta CGP.

Memberikan jawaban Mulai dari Diri modul 3.2 merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang wajib diikuti peserta program pendidikan Guru Penggerak 2024.

Modul 3.2 Guru Penggerak 2024 memuat sejumlah soal essai dengan jawaban untuk mengukur tingkat kemampuan dan pemahaman para peserta terhadap materi pembelajaran yang sudah diberikan.

Di dalam artikel ini tersedia contoh jawaban Mulai dari Diri modul 3.2 Guru Penggerak 2024 beserta link download PDF di akhir artikel.

Baca Juga: 7 Modal Aset Sekolah yang Penting Dalam Pendidikan & Penjelasannya, Ini Contoh Pemetaan Aset Guru Penggerak

Sebagai informasi, Guru Penggerak adalah program pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran.

Program ini meliputi pelatihan daring, lokakarya, konferensi, dan Pendampingan selama 6 bulan bagi calon Guru Penggerak.

Calon Guru Penggerak diharapkan menjadi pemimpin-pemimpin pendidikan di masa depan yang mewujudkan generasi unggul Indonesia.

Contoh Jawaban Mulai dari Diri Modul 3.2 Guru Penggerak 2024

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x