Link Registrasi PDSS SPAN PTKIN 2024, Jam Berapa Dibuka? Ini Langkah Pengisian Lengkap

- 22 Januari 2024, 11:50 WIB
Ilustrasi. Link Registrasi dan Langkah Pengisian PDSS SPAN PTKIN 2024, cek mulai jam berapa.
Ilustrasi. Link Registrasi dan Langkah Pengisian PDSS SPAN PTKIN 2024, cek mulai jam berapa. /Tangakap layar: iain-surakarta.ac.id

BERITA DIY - Simak informasi link registrasi PDSS SPAN PTKIN 2024, mulai jam berapa dibuka lengkap dengan langkah pengisian selengkapnya.

Proses registrasi Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (SPAN) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) akan segera dibuka.

Sesuai dengan jadwal yang ditentukan, registrasi pengisian PDSS SPAN PTKIN akan dimulai pada hari ini Senin, 22 Januari 2023.

Pertanyaan kemudian muncul, mulai jam berapa registrasi pengisian PDSS SPAN PTKIN dan di mana link registrasi PDSS PTKIN 2024. Simak penjelasan lengkapnya di sini.

Baca Juga: Apa Itu Greenflation dan Green Jobs, Siapa Tom Lembong yang Disebut Gibran di Debat Cawapres Bareng Cak Imin?

Sebagai infomrasi, SPAN PTKIN merupakan sistem penerimaan mahasiswa baru yang digunakan oleh perguruan tinggi keagamaan islam negeri (PTKIN).

Hampir sama dengan seleksi nasional penerimaan mahasiswa baru (SNPMB) 2024, pendaftaran seleksi akan dimulai dari pengisian PDSS terlebih dahulu oleh sekolah dan siswa.

Setelah PDSS diverifikasi, siswa bisa melakukan pendaftaran berupa pemilihan jurusan dan universitas sesuai ketentuan yang ditetapkan.

Jika tidak ada perubahan jadwal pelaksanaan pengisian atau registrasi PDSS SPAN PTKIN akan dimulai pada hari ini Senin, 22 Januari 2024 mulai jam 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x