Uang PIP Masuk ke ATM BRI BNI, Cek Apa Namamu Sudah Ditransfer Rp1 Juta di SINI, Ini Tanda BLT Bisa Diklaim

- 20 September 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi - Uang PIP cair di rekening SimPel, uang PIP masuk di ATM BRI BNI, cek apa namamu sudah ditransfer Rp1 juta di sini, ini status dan tanda BLT bisa diklaim.
Ilustrasi - Uang PIP cair di rekening SimPel, uang PIP masuk di ATM BRI BNI, cek apa namamu sudah ditransfer Rp1 juta di sini, ini status dan tanda BLT bisa diklaim. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi uang PIP masuk di ATM BRI, BNI, cek apa namamu sudah ditransfer Rp1 juta di sini, ini status dan tanda BLT bisa diklaim.

Kabar pencairan uang bantuan PIP di ATM BRI, BNI masih terus ditunggu oleh para orang tua dan siswa, inilah tanda uang PIP sudah masuk di ATM BR,I BNI dan bisa segera diklaim.

Proses pencairan BLT PIP ini memang tidak dilakukan serentak oleh pemerintah, dengan begitu cek apakah namamu sudah ditransfer uang Rp1 juta di sini.

Pemerintah menyalurkan uang PIP hingga Rp1 juta ini dilakukan secara bertahap di ATM SimPel BRI dan BNI.

Baca Juga: KLIK Link INI, Anak Sekolah Dapat Rp500 Ribu Cair September Tanpa PIP Kemdikbud 2023: Cara Daftar BLT Kemensos

BLT PIP September ini sudah cair kepada siswa SD - SMA yang telah menerima tanda berikut di akun SIPINTAR masing-masing, dan bisa diklaim segera di BRI BNI.

Namun hingga pada saat ini ada sebagian siswa yang belum menerima uang PIP di rekening SimPel sebagaimana siswa yang lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa uang PIP akan masuk di ATM BRI BNI setelah siswa aktivasi rekening dan menerima SK Pemberian bantuan.

Dengan begitu pastikan sudah cek apakah namamu terdaftar sebagai penerima PIP dan ditansfer uang bantuan Rp1 juta oleh pemerintah atau belum.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah