Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Cair Hari Ini jika Muncul Notifikasi Ini Tanpa Cek pip.kemdikbud.go.id

- 7 September 2023, 16:40 WIB
Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair hari ini jika muncul notifikasi ini tanpa cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair hari ini jika muncul notifikasi ini tanpa cek penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Pexels.com / Robert Lens/

BERITA DIY - Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta cair hari ini jika muncul notifikasi seperti di bawah ini, tanpa perlu cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Sebagaimana diketahui, selama ini siswa sering mengira jika dana PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair dan masuk ke rekening jika muncul notifikasi SK Pemberian di pip.kemdikbud.go.id.

Padahal tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, siswa bisa mengetahui apakah dana PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah cair atau belum.

Tanda tersebut bisa diketahui jika siswa mendapatkan notifikasi khusus yang muncul di HP mereka atau buku rekening mereka.

Baca Juga: Tenang! Siswa Tak Terdaftar PIP Kemdikbud 2023 Bisa Dapat Uang Rp 2 Juta, Yuk Daftar di Sini Modal KK KTP

Sebelum mengetahui notifikasi yang dimaksud, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa dana PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta ini hanya bisa diambil jika siswa sudah melakukan beberapa hal ini:

1. Sudah memastikan diri sebagai penerima bantuan ini di tahun ini

2. Sudah melakukan aktivasi rekening di bank sebelum batas waktu yang ditentukan

3. Sudah memastikan bahwa nomor rekening miliknya tidak berbeda

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x