Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta Sudah Ditransfer ke Siswa Pemilik Tanda Ini, Cek di pip.kemdikbud.go.id

- 2 Agustus 2023, 10:43 WIB
PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer ke siswa pemilik tanda ini. cara cek online daftar penerima login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP.
PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer ke siswa pemilik tanda ini. cara cek online daftar penerima login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY - Selamat PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 juta sudah ditransfer ke siswa pemilik tanda ini. Simak cara cek online daftar penerima login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP, di sini.

Program Indonesia Pintar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atau PIP Kemdikbud 2023 masih terus disalurkan oleh pemerintah kepada siswa SD, SMP, hingga SMA hingga awal semester II tahun ini.

Siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023 ini akan mendapatkan uang tunai Rp 225 ribu hingga Rp 1 juta sekali cair per tahun sesuai dengan jenjang pendidikan mereka.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp 1 juta ini langsung ditransfer ke rekening siswa yang sudah memiliki buku tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) dan kartu ATM.

Baca Juga: Penyebab Tidak Dapat PIP Kemdikbud 2023 Padahal Tahun Lalu Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Ini Solusinya

Siswa bisa mendapatkan buku tabungan SimPel dan kartu ATM tersebut lantaran terdaftar sebagai penerima bantuan ini login pip.kemdikbud.go.id dan sudah melakukan aktivasi rekening di bank.

Oleh sebab itu, segera cek online daftar penerima PIP Kemdikbud 2023 login pip.kemdikbud.go.id online lewat HP menggunakan dua nomor berikut ini:

1. Nomor Induk Siswa Nasional (NISN)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah