LINK Pengumuman Hasil Seleksi Mandiri UNJ via penmaba.unj.ac.id Jalur Ujian Tulis dan UTBK 2023, Jam Berapa?

- 27 Juli 2023, 11:25 WIB
Link pengumuman hasil Seleksi Mandiri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jalur Ujian Tulis dan UTBK 2023 lengkap dengan cara cek.
Link pengumuman hasil Seleksi Mandiri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jalur Ujian Tulis dan UTBK 2023 lengkap dengan cara cek. /Tangkapan layar: Instagram.com/@unj_official

BERITA DIY - Saat ini pendaftar Seleksi Mandiri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mulai banyak yang mencair link pengumuman hasil seleksi dan cara cek lolos tidaknya.

Ketahui link pengumuman hasil Seleksi Mandiri Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jalur Ujian Tulis dan UTBK 2023 lengkap dengan cara ceknya. Mulai diumumkan jam berapa?

Jika Anda adalah calon mahasiswa yang telah mengikuti Penerimaan Mahasiswa Baru (PENMABA) Universitas Negeri Jakarta (UNJ), ada kabar baik untuk Anda.

Universitas Negeri Jakarta akan segera merilis pengumuman hasil Seleksi Mandiri PENMABA UNJ 2023 melalui situs resminya, yaitu penmaba.unj.ac.id.

Baca Juga: Link Pengumuman Penmaba Utul UNJ, Cek Hasil di penmaba.unj.ac.id Rilis Hari Ini Jam Berapa?

Pengumuman hasil Seleksi Mandiri UNJ 2023 jalur Ujian Tulis dan UTBK 2023 ini dijadwalkan diunggah secara online hari ini, Kamis, 27 Juli 2023.

Sebagaimana diinfokan langsung dari laman penmaba.unj.ac.id, hasil Seleksi Mandiri Ujian Tulis dan UTBK 2023 PENMABA UNJ 2023 akan diumumkan mulai pukul 15.00 WIB.

Link pengumuman Seleksi Mandiri UNJ 2023
Link pengumuman Seleksi Mandiri UNJ 2023 Tangkap Layar penmaba.unj.co.id

Ujian Tulis PENMABA UNJ 2023 ini dilakukan dalam dua gelombang dan diperuntukkan bagi lulusan SMA Sederajat yang tidak lolos dalam Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x