Link Pengumuman Seleksi Mandiri UIN Malang 2023 Hari Ini Cek di Laman uin-malang.ac.id

- 25 Juli 2023, 09:30 WIB
Link pengumuman seleksi mandiri UIN Malang 2023 hari ini dek di laman https://verifikasi.uin-malang.ac.id online cek daftarnya.
Link pengumuman seleksi mandiri UIN Malang 2023 hari ini dek di laman https://verifikasi.uin-malang.ac.id online cek daftarnya. /Tangkap layar: pmb.uin-malang.ac.id

BERITA DIY - Berikut informasi link pengumuman seleksi mandiri UIN Malang 2023 hari ini dek di laman https://verifikasi.uin-malang.ac.id online cek daftarnya.

Hasil seleksi mandiri UIN Malang 2023 hari ini sudah bisa dilihat secara online melalui link https://verifikasi.uin-malang.ac.id.

Link pengumuman hasil seleksi mandiri Universitas Islam Negeri (UIN) Malang Maulana Malik Ibrahim cek di sini.

Hasil dari seleksi mandiri UIN Malang 2023 hari ini Selasa, 25 Juli 2023 sudah bisa diketahui secara online.

Baca Juga: Link Pengumuman UIN Suka Mandiri 2023 Hari Ini Jam Berapa Cek Hasil CBT di uin-suka.ac.id

Seperti diketahui UIN Malang sudah memberikan pengumuman hasil seleksi mandiri 2023 melalui link https://verifikasi.uin-malang.ac.id.

Sebagai informasi, Seleksi Mandiri UIN Malang ini merupakan salah satu jalur seleksi Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) yang dikelola secara mandiri oleh Universitas.

Selain seleksi mandiri, UIN Malang juga membuka beberapa jalur seleksi PMB tahun 2023 lainnya yakni SNBP KIP, SNBP, SPAN-PTKIN, UTBK SNBT dan UM-PTKIN.

Adapun rangkaian pendaftaran mahasiswa baru UIN malang melalui seleksi mandiri 2023 sudah dibuka sejak 22 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah