Contoh Yel Yel MPLS SMP dan SMA Singkat, Mudah Dihafal, Lucu, Bikin Semangat, dan Anti Mainstream

- 10 Juli 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Contoh yel yel MPLS SMP dan SMA yang singkat, mudah dihafal, lucu, bikin semangat, dan anti mainstream
Ilustrasi - Contoh yel yel MPLS SMP dan SMA yang singkat, mudah dihafal, lucu, bikin semangat, dan anti mainstream /Unsplash/Rainier Ridao

BERITA DIY - Berikut contoh yel yel MPLS SMP dan SMA yang singkat, mudah dihafal, lucu, bikin semangat, dan anti mainstream lengkap di sini.

Saat ini, siswa sekolah di berbagai jenjang mulai dari SD, SMP, hingga SMA sederajat tengah melaksanakan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah 2023.

Salah satu rangkaian acara dalam MPLS adalah siswa baru dibagi menjadi beberapa kelompok dan kemudian diminta untuk membuat yel yel penyemangat.

Pada artikel ini tersedia contoh yel yel MPLS SMP dan SMA yang singkat, mudah dihafal, lucu, bikin semangat, dan anti mainstream.

Baca Juga: MPLS Adalah Apa? Ini Contoh Yel Yel Kelompok Kelas MPLS SMA - SMP Pendek, Penuh Semangat dan Mudah Dihapal

Yel yel yang diminta secara umum adalah yang mampu membuat semangat, singkat, dan tentu saja mudah dihafal.

Yel yel MPLS pun dapat dibuat dengan menyadur atau mengubah lirik lagu ternama. Banyak lagu viral maupun lawas yang dapat digunakan untuk yel yel MPLS.

Selain itu, lagu atau chants suporter sepak bola Indonesia juga dapat disadur untuk dijadikan yel yel seperti lagu miliki BCS (PSS Sleman), The Jakmania (Persija), hingga Aremania (Arema FC).

Berikut contoh yel yel MPLS SMP dan SMA yang singkat, mudah dihafal, lucu, bikin semangat, dan anti mainstream.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x