Kunci Jawaban PKN Kelas 8 Halaman 104 Aktivitas 5.1 Table 5.2 Makna Sejarah Sumpah Pemuda Semester 2 SMP MTS

- 28 Februari 2023, 09:41 WIB
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban PKN kelas 8 halaman 104 aktivitas 5.1 table 5.2 makna sejarah Sumpah Pemuda Semester 2 SMP MTS.
Ilustrasi. Uraian kunci jawaban PKN kelas 8 halaman 104 aktivitas 5.1 table 5.2 makna sejarah Sumpah Pemuda Semester 2 SMP MTS. /Tangkap layar buku.kemdikbu.go.id

 

BERITA DIY- Informasi terkait kunci jawaban PKN kelas 8 halaman 104 aktivitas 5.1 table 5.2 makna sejarah Sumpah Pemuda Semester 2 untuk siswa SMP dan MTS.

Terdapat kunci jawaban untuk membantu menjawab soal dalam tabel yang ada di halaman 104 berkaitan dengan Sumpah Pemuda yang sangat berperan dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

Siswa SMP maupun MTS akan diminta menguraikan jawaban terkait bagaimana kronologi peristiwa Sumpah Pemuda, komitmen apa yang ada di dalam sumpah yang diucapkan oleh pemuda bangsa sata itu.

Gunakan kunci jawaban yang disediakan di bawah ini hanya sebagai referensi untuk memahami maksud dari soal PKN aktivitas 5.1 table 5.2 supaya dapat menjawabnya dengan benar.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 190 Kegiatan 7.6 Aspek Kebahasaan, Hasil Pengamatan Semester 2

Setelah itu silahkan siswa kelas 8 SMP dan MTS menjawab soal yang berkaitan dengan makna sejarah Sumpah Pemuda dengan bahasa sendiri sesuai apa yang sudah dipahami.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x