PIP Kemdikbud Desember 2022 Tidak Cair Pada Siswa SD SMP SMA Ciri Ini, Cek Nama Penerima PIP.kemdikbud.go.id

- 19 Desember 2022, 08:33 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang Penjelasan PIP Kemdikbud Desember 2022 tidak cair pada siswa SD SMP SMA dan SMK  dengan ciri ini, cek nama penerima di PIP.kemdikbud.go.id
Ilustrasi. Uraian tentang Penjelasan PIP Kemdikbud Desember 2022 tidak cair pada siswa SD SMP SMA dan SMK dengan ciri ini, cek nama penerima di PIP.kemdikbud.go.id / PEXELS/@tAgung Pandit Wiguna

BERITA DIY - Simak penjelasan PIP Kemdikbud Desember 2022 tidak cair pada siswa SD SMP SMA dan SMK dengan ciri ini, cek nama penerima di PIP.kemdikbud.go.id

PIP Kemdikbud adalah salah satu bantuan yang diperuntukan untuk pelajar mulai dari sisa SD SMP SMA dan SMK di seluruh Indonesia.

PIP Kemdikbud Desember 2022 tidak cair pada siswa SD SMP SMA atau SMK yang tidak memenuhi syarat atau kriteria penerima.

Dalam pemberian bantuan lewat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi ini ada sejumlah ciri dan kriteria yang ditetapkan.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima PIP Kemdikbud 2022 Cek Online di pip.kemdoikbud.go.id Cair untuk Siswa SD, SMP, dan SMA

Untuk mengetahui apa saja ciri siswa yang tidak mendapat bantuan PIP Kemdikbud Desember 2022 simak uraian ini lebih lengkap.

Siwa yang tidak memenuhi syarat maka tidak mendapat bantuan Rp450 untuk SD, Rp750 untuk SMP, dan Rp1 juta SMK dan SMA.

Siswa SD SMP SMA dengan ciri seperti orang tuanya merupakan PNS, Polri, TNI, dan pegawai pemerintah lainnya tidak bisa menerima bantuan PIP yang cair Desember 2022.

Bantuan pendidikan yang diberikan oleh pemerintah ini tujuannya untuk membantu sejumlah siswa dalam hal pendidikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x