Cek Data Penerima PIP Kemdikbud 2022 Login pip.kemdikbud.go.id, Bantuan Anak SD SMP SMA Kapan Cair?

- 9 Desember 2022, 15:30 WIB
Cara cek data penerima PIP Kemdikbud 2022 login pip.kemdikbud.go.id dan informasi bantuan anak SD, SMP, dan SMA kapan cair.
Cara cek data penerima PIP Kemdikbud 2022 login pip.kemdikbud.go.id dan informasi bantuan anak SD, SMP, dan SMA kapan cair. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek data penerima PIP Kemdikbud 2022 login pip.kemdikbud.go.id dan bantuan anak SD, SMP, dan SMA kapan cair tersaji di artikel ini.

Cara cek data penerima PIP Kemdikbud 2022 bisa dilakukan dengan mudah cukup login pip.kemdikbud.go.id lewat HP atau pun PC.

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2022 adalah program bantuan dari pemerintah yang ditujukan bagi anak SD, SMP, dan SMA.

Melalui PIP Kemdikbud 2022 anak SD, SMP, dan SMA bisa mendapatkan dengan nominal bantuan mulai dari Rp450 ribu hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id Ini Cara Cek Penerima PIP 2022 dan Jadwal Bantuan KIP Rp 1 Juta Kapan Cair

Adapun PIP Kemdikbud 2022 diberikan kepada anak SD, SMP, dan SMA yang berasal dari keluarga miskin atau kurang mampu.

Selain itu penerima PIP Kemdikbud 2022 adalah anak SD, SMP, dan SMA yang merupakan pemegang KIP atau Kartu Indonesia Pintar.

Bagi anak SD, SMP, dan SMA yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2022 bisa mencairkan bantuan melalui Bank BRI dan BNI.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima PIP Desember 2022 di pip.kemdikbud.go.id, Bantuan Siswa SD SMP SMK Kapan Cair?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah