Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 2 Dibuka: Cek Cara, Syarat, dan Link Pendaftarannya di Sini

- 14 Juli 2022, 14:40 WIB
Cara, syarat, dan link pendaftaran beasiswa LPDP tahap 2 yang dibuka hingga 5 Agustus 2022.
Cara, syarat, dan link pendaftaran beasiswa LPDP tahap 2 yang dibuka hingga 5 Agustus 2022. /Tangkap layar lpdp.kemenkeu.go.id

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai cara, syarat, dan link pendaftaran beasiswa LPDP tahap 2 yang dibuka hingga 5 Agustus 2022.

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) resmi membuka beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) tahap 2 sejak Senin, 4 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

Menurut laman resmi LPDP Kemenkeu, seleksi beasiswa tahap 2 ini diberlakukan untuk perkuliahan paling cepat bulan Januari 2023.

Adapun untuk pendaftaran Beasiswa LPDP tahap 2 ini dapat dilakukan secara online dengan melengkapi dokumen persyaratan yang diperlukan.

Baca Juga: Cara Daftar LPDP UPDATE Juli 2022 Tahap 2 Maksimal Agustus 2022, Pendaftaran GRATIS Asal Penuhi Syarat Ini

Bagi peserta yang nantinya dinyatakan lolos dan berhak menerima Beasiswa LPDP tahap 2 2022 akan mendapatkan biaya pendidikan untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi, baik dalam maupun luar negeri.

Simak syarat pendaftaran beasiswa LPDP 2022 tahap 2 berikut ini:

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Telah menyelesaikan studi program diploma empat (D4) atau sarjana (S1) untuk beasiswa magister; program magister (S2) untuk beasiswa doktor, atau diploma empat (D4)/sarjana (S1) langsung doktor. Bagi pendaftar dari diploma empat (D4)/sarjana (S1) langsung doktor wajib memenuhi ketentuan sebagai berikut:

- Memiliki LoA Unconditional dari Perguruan Tinggi tujuan.

- Memenuhi seluruh kriteria sebagai pendaftar program beasiswa Doktor (S3).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x